Gwarnet gold gratis gemscool

F.A.Q dan trouble shooting gwarnet di rumah

F.A.Q dan trouble shooting gwarnet dirumah
F.A.Q dan trouble shooting gwarnet dirumah

Pertanyaan seputar pemasangan gwarnet gold di rumah

Berikut adalah pertanyaan yang umum,yang sering ditanyakan tentang pemasangan gwarnet gold dirumah. Jadi sebelum tanya di kolom komentar,baiknya baca disini dulu.

Q:Apakah gwarnet dirumah legal?

A:Jawaban nya adalah ilegal(cara mendapatkan nya karena gak langsung minta ke gemscool).Dalam artian, ilegal karena bukan official dari gemscool yang masangin gwarnetnya, tetapi gwarnet yang kita pasang dirumah secara teknis adalah legal,karena gwarnetnya adalah asli buatan gemscool. Hanya ilegal dilihat dari sudut pandang bisnis.

Q:Apakah ada resiko banned ID,jika menggunakan gwarnet gold di rumah?

A:Tidak ada resiko, selama gwarnet tidak dipakai untuk kegiatan ilegal seperti cheat,bot,phising, ID kamu bakal aman,karena belum ada kasus ID dibaned karena memakai gwarnet selama saya buka jasa install gwarnet gold.

Q:Apakah ada resiko banned IP jika memakai gwarnet gold di rumah?

A:Bannded IP tidak ada,Kalo banned Mac address iya(jika kamu pake mac key gwarnet yang bebas dishare dan ada yang make buat ngecheat lalu mac tersebut d banned,imbasnya ikut ke kamu yang mac nya sama).
         Gemscool tidak bisa membaned IP kamu,karena banned IP hanya berlaku untuk IP public,sedangkan IP yang kamu pake adalah IP privat. Memang tulisan nya banned IP tapi yang sebenarnya terjadi hanyalah mac address yang dibanned. Cukup hapus mac address dan key gwarnet nya dan restart komputer maka peringatan banned IP akan hilang dari game.

Q:Apakah gwarnet mempengaruhi koneksi internet?

A:Tidak berpengaruh,karena gwarnet hanyalah sebuah identitas hardware (mac dan key) yang tidak akan mempengaruhi koneksi internet kalian.

Q:Bagaimana cara menghapus atau menonaktifkan Gwarnet gold di rumah ?

A:Cukup kamu kosongkan mac addressnya atau centang not present ,dan kosongkan key nya. Cara lengkapnya ada di tutorial cara memasang gwarnet gold di rumah

Q: Kenapa mac key gwarnet gratisan yang saya dapat dari internet cepat mati?

A:Karena mac key gwarnet yang dishare dipakai banyak orang,pasti gemscool akan cepat menyadarinya,dan menonaktifkan nya. Berbeda jika kamu cari /ngopi sendiri mac key gwarnet dari warnet , yang penggunaan nya dapat kamu kontrol /kamu pake sendiri biar awet.

Q:Takut ketauan Operator warnet pas ngeclone,Gimana biar gak ketauan?

A:kalo kamu bodoh,jangan bodoh2 amat. Jangan baca tutorial ini diwarnet. Kamu kewarnet sudah mempersiapkan semuanya. Misal : aplikasi cloner sudah ditaro di FD ,atau ditaro di email ,atau linkdownload da dimasukin ke FB ,jadi disana kamu tinggal download dan langsung eksekusi aplikasi clonernya, hasilnya bisa  kamu simpen di email,FB ,atau flashdisk. Operator gak bakal sadar tuh. Karena prosesnya sangat cepat. Dan nama file juga disamarkan.

Q: Males ke warnet buat ngopi mac key gwarnet gold,tapi pengin gwarnet nya awet ,gimana solusinya?

A:Kamu bisa pake jasa pasang gwarnet gold disini,ada garansi dan pelayanan nya cepat jika ada masalah. Mac key yang dipake berbeda dengan yang di share,jadi dijamin awet.
F.A.Q dan trouble shooting gwarnet di rumah F.A.Q dan trouble shooting gwarnet di rumah Reviewed by Arie Ordinary on 4/25/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar: