Gwarnet gold gratis gemscool

SURAT TERBUKA UNTUK GEMSCOOL & TAIGA

Surat Terbuka tentang gwarnet dirumah
Surat Terbuka tentang gwarnet dirumah


Sedikit curhatan  untuk pihak Gemscool dan TAIGA Berkunjung kesini ^_^



Dears Gemscool Kreon Taiga,
Tanpa mengurangi rasa hormat saya,saya ingin menyampaikan alasan kenapa blog ini ada :D

ALASAN SAYA BIKIN IDE NGECLONE GWARNET:

1.GAME BUAT HIBURAN,GAMER PUNYA REAL LIFE

 *game buat hiburan,dimainkan setelah pulang kerja/ngantor,gk mungkin sempet main ke net.pulang aj uda sore
 *mereka punya waktu onlen sedikit ,jadi kalo mreka kudu ke net  [ber gwarnet] cma wat leveling cepet gimana ma keluarga dirumah . yakinlah game kadang meracuni orang.gak pernah pulang cma gara2 pengin naik lvel cepet +buff GWARNET
 *Mereka yang udah berkeluarga & punya anak, siang sibuk bekerja di tempat usaha sendiri
    nah  tipe player seperti diatas, gk mungkin main di warnet, dengan adanya gwarnet dirumah.mereka bisa main di lepi yang mereka bawa ke tempat usaha mereka,dan tetap menikmati keuntungan memakai gwarnet saat main di rumah/tempat usaha mereka untuk hiburan.

2.YANG SUKA GOSOK VOCER KEBANYAKAN PLAYER RUMAHAN

*gosok pocer ampek puluhan juta demi charnya +10 atau demi jadi dewa.mana ada anak net yang isa beli pocer sebanyak itu . kbanyakan juga yg dewa2 pada main dirumah . gosok pocer dari hasil kerja.sewa joki buat leveling segala. nah mereka yang main dirumah itu tambang emas buat publisher ^_^

3.DENGAN ADANYA CLONE, GEMSCOOL GAK BAKAL RUGI


*Player rumahan kebanyakan adalah mereka yg uda kerja dan ber penghasilan,waktu onlen dikit,pengin jadi dewa. dengan adanya gwarnet dirumah mereka tambah semangat leveling,kalo level gede mau gak mau kudu GOSOK VOCER buat mbagusin charnya.
*Dengan gwarnet dirumah  player yg main dirumah cepet naik level. ujung2nya mereka juga pengin bagusin equip,paling ujung2nya mereka pada gosok VOCER buat ketok equip tuh..

4.MEREKA PADA DONASI PAKE VOCER GEMSCOOL .

*DONATUR  beli vocer gemscool juga kok untuk donasi.vocernya juga saya pake di game sebagian.
  dan sebagian besar saya jual lagi ^_^. gpp kan. itu juga kan vocer beli sama gemscool. itung2 nambah pemasukan ane :)

5.WARNET GAK DIRUGIKAN SAMA SEKALI  

*jangan kira kalo yang main di warnet tu cuma bocah2. gamer punya cara sendiri untuk menghibur diri,kalo dirumah sendiri sepi cma wat main game,sementara pnya bnyk waktu luang.mereka juga bakal main ke net wat ketemu ma temen2 netnya. itu pasti .mereka juga rindu akan kebersamaan. pnya kehidupan sosial,.jadi yg pnya bnyk waktu luang tetep ke warnet buat nongkrong. warnet=base camp bagi gamer
*gak berarti kalo ada gwarnet dirumah malah net jd sepi. anda salah besarr!!! 

6. GAMER CEWEK GAK MUNGKIN MAIN DI NET AMPEK LARUT MALEM

  -untuk cici yang main game gemscool juga bisa nikmatin gwarnet dirumah. pasti cici ngiler banget dah pingin gwarnet. tapi gak kebayang kan, dinet kayak apa kondisinya.pasti cewek gak betah di net. bau rokok. masa cewek begadang di net. LOL. kalo begadang dirumah pas weekend kan gak papa ^_^. ayo CC semangat levelingnya dirumah ^_^

 INTINYA GEMSCOOL GAK DIRUGIKAN SAMA SEKALI MALAH DI UNTUNGKAN
 bukankah gwarnet diadakan untuk meramaikan game gemscool? untuk dongkrak pnjualan vocer ? kalo ane sala sangka maap ya pak. sekola ane pas2 an
SO. itung2 saya bantuin ngurus yang dirumah pak,ane pasang donasi uda wajar.kudu urus ini itu. gak ada yg gaji ane. ane juga butuh makan ^_^. donasi juga pake vocer tu ^_^
Kalu pihak taiga /gemscool keberatan dengan tuduhan menkomersilkan gwarnet saya bisa terima kok. tapi tolong kasih makan saya :D. ini juga donasi.yg sifatnya bagi yg mau & iklas saja.

Begitulah kira-kira :D

kalo ane ada sala saya minta maaf . saya gak ajari mereka cit,cit yg akan merugikan game bapak.ini cuma masang layanan bapak di rumah. ibarat kata."bapak jual gorengan di pasar,terus ane ada ide wat njualin gorengan bapak di rumah" kan sama aj tu. hehehe

TOLONG JANGAN ASAL MAIN LAPOR SEPIHAK ke  google tanpa WARN ke saya ya pak !!

Saya minta maaf jika ada tulisan yang tidak berkenan dihati,maklum saya gamer jadi bahasanya gak bisa kaya orang kantoran yg berdasi.
sekian dan terimakasih

Hormat saya,
arie.gombong |arieOrdinary|arie_adventure

_____________________________________________________________________________

Jika pihak gemscool & taiga ber keberatan dengan hal ini silakan mail

arieadventure@gmail.com
hanya mail resmi & header yg resmi yg akan saya respon.

tertanda
ARIE.GOMBONG
 __________________________________________________________________________

SURAT TERBUKA UNTUK GEMSCOOL & TAIGA SURAT TERBUKA UNTUK GEMSCOOL & TAIGA Reviewed by Arie Ordinary on 3/16/2013 Rating: 5