Gwarnet gold gratis gemscool

tutorial cara memasang gwarnet gold di rumah

cara memasang gwarnet di rumah dan warnet
cara memasang gwanet gold dirumah
         Disini akan saya jelaskan cara memasang gwarnet gold di rumah untuk komputer atau laptop,kamu bisa memasang gwarnet gold tanpa harus instal aplikasi bantu seperti TMAC (mac address changer),kita akan melakukan nya dengan cara manual yang terjamin keamanan nya.

         Dianggap kamu sudah mengantongi mac key gwarnet gold ,jika belum punya kamu bisa mendapatkan nya dengan download mac key gwarnet gold(cepet mati,1-2minggu) atau bisa cloning mac key gwarnet gold di warnet (jauh lebih awet,bisa bulanan - tahunan).

A.Mengganti mac address dengan mac address komputer warnet

         Mengganti mac address tidak akan mempengaruhi koneksi internet atau membuat komputer rusak,karena pada dasarnya mac address hanyalah sebuh identitas seperti KTP kita,disini kita akan memalsukan identitas kita agar kita dikenali sebagai anggota gwarnet oleh komputer server gemsscool.
pilih network interface untuk gwarnet gold
(1.a) Memilih network adapter untuk dipasang mac gwarnet gold
  • Start run atau memakai kombinasi tombol windows pada keyboar dan R ,lalu ketik ncpa.cpl dan tekan enter.
  • Setelah muncul jendela network connection ,kamu harus pilih salah satu network interface untuk dirubah mac address nya. Jika ada banyak yang muncul gak usa bingung,cari saja yang tidak nyilang(disconnect) atau bukan warna abu2(disable) . [gambar 1.a]
          Untuk pengguna koneksi lan , langsung bisa dirumah mac addressnya dengan klik kanan properties > configure > pilih tab advanced> cari “network address atau Locally Administered Address” lalu masukan 12digit alfa numeric mac address yang kita dapat dari warnet (hanya digit alfanumeric tanpa tanda : atau - ) di kotak value > lalu tekan OK >OK. [gambar 1.b]
pasang mac gwarnet gold
(1.b)Memasang mac gwarnet gold pada network interface
           Untuk pengguna modem USB /WIFI ,karena mac address tidak bisa dirubah maka kita mengakalinya dengan cara membuat virtual network adapter,nah virtual network adapter ini yang nantinya sebagai pengganti LAN ,adapter inilah yang kita rubah mac address nya.Silakan lihat tutorial cara install gwarnet di modem usb atau wifi

             Cara merubah mac address virtual network adapter : klik kanan pada virtual network adaptor nya misal virtnet /tap adapter lalu klik kanan properties > configure > pilih tab advanced> cari “network address atau Locally Administered Address” lalu masukan 12digit alfa numeric mac address yang kita dapat dari warnet (hanya digit alfanumeric tanpa tanda : atau - ) di kotak value > lalu tekan OK >OK [gambar 1.a-1.b]
           Untuk mengembalikan mac address ke semula (default/asli/original) kita cukup centang “not present” atau mengosongkan kotak value.
            Jika komputer kamu jadi gak konek ke internet,kamu gak usa panik,kamu hanya perlu me restart komputer /modem/router yang kamu pakai.

B.Memasang key gwarnet gold ke registry windows


install key gwarnet gold ke script
edit script merge key gwarnet gold
         Untuk memudahkan memasukan key gwarnet gold yang kita dapat dari warnet,saya telah buat kan script sederhana dalam format “.bat” dengan nama file “Merge-Key-Gwarnet.bat”.bisa download kalo belum punya.
      Kita harus mengedit script dengan notepad terlebih dahulu untuk memasukan key gwarnet gold yang telah kita peroleh dari warnet.
Caranya:  klik kanan > edit ,lalu hapus tulisan “GantiTulisanIniDenganKeyGwarnetKamu” dengan key gwarnet gold yang kita dapat dari warnet lalu, jangan lupa save
tutorial cara install key gwarnet gold
memasang key gwarnet gold ke script
Note: pastikan ada 1 spasi setelah /d ,karena tanpa spasi atau kelebihan spasi script akan kacau dan eror
install key gwarnet ke registry windows
merge key gwarnet gold ke komputer atau laptop
   
     Setelah file diedit dan disave kita tinggal meng eksekusi file “.bat” dengan klik 2x atau klik>enter ,ketikan yes jika muncul peringatan over write (menandakan sudah ada key gwarnet sebelum nya di registry)






Jika tutorial cara memasang gwarnet gold dirumah sudah dipraktekan , kita tinggal mencobanya dengan login game .Selamat mencoba dan menikmati bonus gwarnet gold dirumah.
tutorial cara memasang gwarnet gold di rumah tutorial cara memasang gwarnet gold di rumah Reviewed by Arie Ordinary on 4/25/2016 Rating: 5

1 komentar: