Jumat, 15 Februari 2013

DONATUR GWARNET DIRUMAH [GHOME]

 CARI JASA  PEMASANGAN GWARNET GOLD DIRUMAH TERPERCAYA?
    Banyak yang buka jasa pemasangan gwarnet gold  dan mereka juga memberi bandrol pemasangan gwarnet gold garansi selamanya. itu bohong besar. karena gwarnet dirumah tidak permanent. alias bisa mati kapan saja. makanya jasa pemasangan gwarnet gold dengan sistem garansi jauh lebih menjamin client. semua yg agan perlukan untuk jasa pemasangan gwarnet gold,ada disini gan. cukup menjadi donatur agan sudah mendapatkan pelayanan full dari ane. silakan lanjut baca dibawah.
 -tanpa install billing dari gemscool                 - tanpa kirim formulir
 -tanpa nunggu berminggu2 (langsung aktiv)    - bisa untuk PC /Leptop 
 -bisa untuk komputer pribadi/warnet               - bisa dipasangkan walau hanya 1 unit
 -tanpa perlu sever billing (1 unit jga bisa) , gak perlu ribet2. asal pc/leptop bisa main game,bisa dipasangin gwarnet                                       -gak perlu downgrade driver untuk pengguna win7 dan win8
-suport all windows(32&64bit),XP win7 win8 


Lama pengerjaan bergantung dari kesehatan koneksi gan komputer agan. jika sehat maka pengerjaan kurang dari 15 menit,gwarnet langsung aktiv dan langsung bisa dinikmati.

CEK GAME & KONEKSI AGAN SEBELUM DONASI
 silakan di cek untuk game dan koneksi yang dipake,jika tanda centang berarti support.
    table dibawah ini berlaku untuk semua kartu,modem /untuk semua ISP yang dipake .

CARA MENJADI DONATUR (JASA PASANG GWARNET)
sebelum menjadi donatur alangkah baiknya agan mbaca ini dulu :
karena Gwarnet gk ada yang PERMANENT,maka garansi penting disini!!
- Garansi dan Service (Garansi 5 Bulan*, syarat dan ketentuan berlaku,jadi harap dibaca y!)
- Kelebihan dan kekurangan gwarnet di rumah (inilah alasan kenapa GW gak permanent)
  Dan jika ada yang bilang gwarnet nya permanent,sesungguhnya dia telah menipumu . buktikan!!

1.PASTIKAN GAME & KONEKSI AGAN ADA DI CEKLIST DIATAS,KONTAK JIKA RAGU 
   Sebelum agan transfer duid,pastikan game dan koneksi agan mendukung gwarnet,sesuai table diatas.kalo kurang yakin bisa ditanyakan langsung. jika positiv bisa,baru transfer
    kontak ane lengkap . silakan lihat di footer halaman ini atau di kiri atas. 

2.Pembayaran Donatur Gwarnet Gold Di Rumah (Jasa pasang Gwarnet GOLD)
      Pembayaran dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu : transfer bank ,g-cash & unipin. 
       silakan dipilih menurut selera agan dan yg dianggap mudah.penjelasan ada dibawah ini:

A.TRANSFER BANK
     Rp 50.000,- per unit ,jika pemasangan lebih dari 1 silakan agan kalikan sendiri

     Jika agan transfer dari bank selain BCA /MANDIRI, silakan agan transfer ke rekening BCA.
     kode bank harap dicatat,karena akan diminta ketika transfer,kode bank 014 (untuk bank BCA)
     Transfer jangan sampai jam 21.00,karena BCA pending jika transaksi jam 21.00 atau lebih .akan diproses keesokan harinya setelah dana masuk.
     gunakan mesin ATM,jika agan transfer dr bank lain.agar transaksi real time (duid langsung masuk/gak pending)
         -konfirmasi kalo uda transfer (nominal & nama pengirim)
         -khusus untuk transfer dengan tujuan mandiri,sertakan nomer referensi &record dari bank/ATM
         -konfirmasi lewat chat YM atau FB atau NOPE (liat atas)
         -id pass teamviewer silakan kirim via chating FB untuk diproses.
         -tidak perlu melampirkan foto,dll.jaman uda canggih. ane ngeceknya pake internet banking.
         -baca disini untuk detail GARANSI dan SERVICE
        -kode vocer akan diminta ketika pemasangan pada tahap finishing.


B. G-CASH 
    G-cash bisa dibeli di warnet /online /teserah sama siapa yg jual vocer gemscool
C. UNIPIN VOUCHER
    unipin vocer cuman dijual di INDOMARET,jadi agan cuman bisa beli di INDOMARET.
harga 1 poin unipin adalah 1 rupiah. jadi kalo beli 60k agan juga bayarnya Rp 60.000,-
 cara belinya: ke indomaret, ngomong aja mba/mas mau beli unipin 60 rebu. nanti dikasih nota kaya dibawah ini.
-Seperti biasa gan, Serial &PIN ane minta kalo pemasangan uda mau finish. ^_^
       

KEUNTUNGAN MENJADI DONATUR (JASA PASANG GWARNET)
A.GWARNET DIPASANGKAN DAN BERGARANSI 
-hanya perlu siapkan teamviewer untuk remot,gk perlu cari mac key downgrade. tinggal duduk manis aja terima jadi
-untuk pengguna modem usb,tidak perlu membuat kabel loopback

Pemasangan via remot(gak perlu COD,dimanapun bisa tanpa buang waktu.)
      Aman,cepat,akurat,gak perlu COD.sekilas saya jelaskan.
        Teamviewer adalah aplikasi remot jarak jauh yang udah bersertifikat baik keamanan ataupun kenyamanan,
untuk detail silakan klik www.teamviewer.com. smua aktifitas user yang nge remot komputer agan akan ditampilkan dalam layar agan,misalnya mengakses file dan akses menu. selain itu teamviewer menggunakan enkripsi berlapis untuk segi keamanan(detail liat webnya saja)
         Teamviewer juga dilengkapi dengan id paswot sebagai sarana autentifikasi user yang akan diijinkan meng akses komputer agan dari jarak jauh dengan cara memberikan id password yang muncul di jendela teamviewer. setiap dijalankan id pasowt berubah. jadi aman sekali. gk akan ada yg bisa ngeremot pc agan sembarangan walau agan menginstall team viewer.

Cara memakai Teamviewer 
           -Download dulu di website resminya 
            http://www.teamviewer.com/id/download/windows.aspx
            atau klik sini aja langsung sedot
            http://download.teamviewer.com/download/TeamViewer_Setup_id.exe
           -pas install pilih run aja. biar gak expired, kalo pilih instal  bisa expired
           
-cukup memberikan id password yang nongol kepada saya, dan saya bisa langsung remot                             komputer agan, dan saya bisa langsung dengan cepat mensetting dan install gwarnet.
           
-Jangan close teamviewer sebelum dan selama pemasangan (kalo d close ane gk isa remot gan T.T)
-jika sudah selesai proses pemasangan GW, silakan tutup aplikasi teamviewer agan.supaya gk bisa d remot.baca disini untuk detail info keamanan 
-tugas agan cuman cukup sampai disini. selebihnya saya akan memasangkan gwarnet di komputer agan secara remote. tinggal pangku tangan aja dah. gk usa repot2mikir :D. tungguin sampek saya slese nyeting nya. ^_^

B.BERGARANSI  5 BULAN, MASA AKTIV LEBIH DARI 5 BULAN
    GWARNET MATI/GAK JALAN/ INSTALL ULANG OS  tinggal PM (GRATIS dipasangkan lagi )
    Selama dalam masa garansi,agan gak perlu kuatir kalo gwarnet mati/gak jalan. ada trouble tiggal PM saja. langsung saya benerin dan GRATIS. untuk detail nya silakan dibaca  EULA  . gk perlu kuatir kan ^_^. 
    Garansi 5 bulan,tapi jika lebih dr 5 bulan gwarnet masih hidup,agan tidak perlu bayar,tinggal dinikmati saja gan ^_^.

C.MASUK KE GRUP KHUSUS DONATUR
 agan ragu? silakan intip ke donatur grup. sudah 500++ member yang uda donasi ^_^
   
untuk memudahkan pelayanan,jika agan ada trouble PC atau GW saya buatkan grup sebagai sarana HELP DESK dan juga sharing .bisa saling jual beli item ataupun sekedar bertanya.

D.PENGGUNA MODEM USB GAK PERLU PAKE KABEL LOOPBACK
 -Jika agan menjadi donatur,maka agan gk perlu membuat kabel loopback. mudah bukan ^_^

E.KONSULTASI KOMPUTER
  
jika komputer agan bermasalah,saya bisa memberi saran / solusi .silakan ceritakan saja masalahnya. saya beri saran.

F. REALISASI GARANSI (bukan cuman pajangan)
   
Lebih dari 5 tahun saya bermain di dunia IT. eror sudah menjadi makanan sehari hari. karena eror saya menjadi tau dan terus belajar untuk solving. bole dibilang kemampuan saya udah diatas rata2.
GHOME saya rancang untuk jangka panjang dengan perencanaan yang matang. sehingga garansi dan service dapat direalisasikan.

Jika anda ragudengan kemampuan saya ,silakan cek profile saya di linkedin.






LinkedIn