Senin, 10 Juni 2013

G-CASH SHOP voucher gemscool murah

G-CASH SHOP (pusat penjualan G-cash,bukan vocer)
Q :apa itu G-cash & dari mana saya dapatkan? Ok saya jelaskan secara singkat.
 A: Karena banyak yang donasi pake vocer,maka vocernya saya masukan ke dalam ID,saya stack sampe  jumlah tertentu.
Q: gimana metode beli dan pemakain nya?
A:Saya jual ID gemscool yang berisi G-cash tadi,lengkap id, password, 1st email,passhint 
A:Cara pakenya,tinggal login game pake id itu tadi,bikin char d game yg agan mainkan,beli item mall,item nya trade/gift ke char utama agan(penggunaan disesuaikan dengan fitur game masing) USE ur BRAIN
penting : hanya bisa dipake di game yg IM nya bisa ditrade /gift. gak isa untuk game PB (karena gk ada fasilitas gift)
JIKA BERMINAT SILAKAN KONTAK ANE. LIAT DIATAS YM FB HP lengkap :D

A. HARGA & DISCOUNT
Gcash                       Diskon
05 - 20 k                    10%
25 - 45 k                    12%
50 - ~  k                     14%
Bisa dipesen!! contak saya untuk pemesanan mau distack berapa K. misal pesen 15K atau 100K :Djangka waktu tidak bisa ditentukan. karena bergantung pada donatur.

B.PEMBAYARAN 
 untuk pembayaran via BCA / MANDIRI  lihat disini 

C.STOK SAAT INI 
klik gambar biar gede
___________________A. G-csh dalam ID gemscool __________________________



1. 62k G-cash discount 14%  Rp 527.000,-       Hemat Rp 93.000,- [READY STOCK]


_______________B. G-cash dalam bentuk Kode Voucher____________________________
1.  Stok 5k G-cash 
  - 5k G-cash discount 7%  Rp 46.500,-       Hemat Rp 3.500,- [READY]
tersedia dalam pecahan minimal 5k g-cash harga diatas. [stok 2x5k g-cash]




D.G-CASH YG UDA LAKU ,BUAT BUKTI

+klik disini untuk menampilkan SS vocer

klik pada gambar untuk melihat ukuran penuh.