Senin, 10 Juni 2013

G-CASH SHOP voucher gemscool murah

G-CASH SHOP (pusat penjualan G-cash,bukan vocer)

Q :apa itu G-cash & dari mana saya dapatkan? Ok saya jelaskan secara singkat.
 A: Karena banyak yang donasi pake vocer,maka vocernya saya masukan ke dalam ID,saya stack sampe  jumlah tertentu.
Q: gimana metode beli dan pemakain nya?
A:Saya jual ID gemscool yang berisi G-cash tadi,lengkap id, password, 1st email,passhint 
A:Cara pakenya,tinggal login game pake id itu tadi,bikin char d game yg agan mainkan,beli item mall,item nya trade/gift ke char utama agan(penggunaan disesuaikan dengan fitur game masing) USE ur BRAIN
penting :
   -hanya bisa dipake di game yg IM nya bisa ditrade /gift. gak isa untuk game PB (karena gk ada fasilitas gift)
    -Harus bisa membuat char baru dengan id baru.
    -Harus bisa trade cash item/gift
    -syarat diatas harus terpenuhi,karena nantinya kita akan buat char baru dengan ID yang berisi G-cash. dan memberikannya ke char utama agan
    -Dengan membaca ini,saya anggap agan uda paham.kalo belum paham tanya ane.

 CASH YANG UDA DIBELI TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN LAGI,PASTIKAN GAME AGAN BISA TRADE/GIFT CASH ITEM dan bisa BIKIN CHAR BARU di server agan    
     
A. HARGA & DISCOUNT
Gcash                       Diskon
05 - 20 k                    10%
25 - 45 k                    12%
50 - ~  k                     14%
Bisa dipesen!! contak saya untuk pemesanan mau distack berapa K. misal pesen 15K atau 100K :Djangka waktu tidak bisa ditentukan. karena bergantung pada donatur.

B.PEMBAYARAN 
 untuk pembayaran via BCA / MANDIRI  lihat disini 

C.STOK SAAT INI 
klik gambar biar gede
___________________A. G-csh dalam ID gemscool __________________________



1. 53k G-cash discount 14%  Rp 455.800,-       Hemat Rp 74.200,- [SOLD OUT]

2. 54k G-cash discount 14%  Rp 464.500,-       Hemat Rp 75.600,- [SOLD OUT]


_______________B. G-cash dalam bentuk Kode Voucher____________________________
1.  Stok 60k G-cash 
  -@5k G-cash discount 7%  Rp 46.500,-       Hemat Rp 3.500,- [Ready stock]
tersedia dalam pecahan minimal 5k g-cash harga diatas. [stok 2x5k g-cash]




D.G-CASH YG UDA LAKU ,BUAT BUKTI

klik pada gambar untuk melihat ukuran penuh.